Senin, 19 Desember 2016

Membaca poker Singkatan



88 Dewa - papan Pesan dan situs web telah diisi dengan kualitas informasi poker, tetapi kadang-kadang para penulis menggunakan "poker singkatan dari" untuk menggambarkan situasi game. Jika anda tidak mengetahui istilah-istilah, anda tidak dapat mengambil keuntungan penuh dari pengetahuan yang dipakai bersama. Membaca melalui Poker Singkatan dari Primer akan membantu Anda memahami apa yang dikatakan orang sebenarnya berkata ketika mereka berkata, "YMTC, memainkan Kxs di LP"..

Poker datang dengan bahasa sendiri, termasuk kenalah. Sementara siapa pun yang telah melihat sebuah episode Wisata Poker Dunia tahu bahwa Ratu saku dapat yang disebut "wanita yang indah" atau "hilton saudara", ada lebih untuk poker lingo dari nicknames tangan.

Banyak dari situs web dan papan pesan menawarkan strategi poker dan saran-saran, dan mengetahui istilah dasar dan bagaimana untuk membaca poker singkatan dari dapat membuka kunci dunia informasi ini. Pertama, mari kita melihat singkatan dari pemutar poker yang menggunakan untuk menerangkan kartu selama tangan.

Barisan kartu diberikan, diikuti oleh sebuah surat yang menunjukkan sesuai dengan kebutuhan mereka. Jadi raja klub-klub yang ada tertulis, Dalam Kcl. Dua orang dengan hati yang ditulis sebagai 2h. Puluhan ditulis sebagai surat T. Anda mungkin melihat flop digambarkan sebagai Ac 4d. Ace dari klub-klub, empat dari Berlian, dan sepuluh hati.

Ketika berbicara tentang mulai tangan, huruf s berdiri untuk cocok. Misalnya, tangan awal dengan Klub-Jack dan sepuluh klub-klub yang digambarkan sebagai JTs. Kebalikan dari cocok, offsuit, diindikasikan dengan sebuah ya. /Sepuluh offsuit Jack adalah ditulis sebagai JTo.

Dan yang terakhir dalam huruf steno pada kartu, x digunakan untuk menggambarkan sebuah kartu kecil acak di tangan awal. Jika seorang pemain menyukai untuk memainkan sebuah Ace dan sesuai lainnya, yang mulai tangan kartu digambarkan sebagai memainkan kapak. Ace/apapun yang sesuai.

Mungkin ada kali saat memainkan kapak adalah menguntungkan bermain, atau kali ketika memanggil membangkitkan dengan KQo tidak disarankan. Cara yang baik, singkatan dari digunakan dalam menggambarkan texas holdem king membantu menurunkan waktu yang diperlukan untuk menerangkan kartu dengan bermain-main.

Ada sesuatu yang lebih dari sekedar percakapan poker kartu sekalipun. Anda akan menemukan singkatan dari pada papan pesan berikut. Ketika berbicara tentang posisi pada tabel, atau pra-flop aksi tersebut membutakan sering disebut sebagai sb dan bb untuk usaha kecil dan sketsel besar.

Saya menyebut hal ini karena ketika berbicara tentang jumlah pemain uang membuat BB digunakan untuk berarti penawaran besar. Seseorang yang membuat 4 BB satu jam dengan $3/$6 meja mengalami $24 sesi satu jam. Sama seperti dalam Bahasa Inggris, kata-kata dalam poker lingo bergantung pada konteks.

Shorthands lain anda akan melihat termasuk YMTC daripada Anda membuat panggilan, KK di tempat sejarah tangan, dan MTT untuk turnamen multi meja.

Tentu saja kamu menemukan, kreatif singkatan di luar sana, tetapi, setelah membaca melalui dasar-dasar, ia akan lebih mudah memahami situasi poker sebagai mereka digambarkan online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar