Senin, 19 Desember 2016

Mac Pecinta Liar Selama Fulltilt poker


baru saja diperoleh Poker FullTilt tukang penatu.

Mari kita hadapi: PokerRoom.com terlepas, tidak banyak tempat di mana pengguna Mac dapat menikmati hidup, baik dari game poker multi-pemain. Untuk sebagian besar, Pengguna Mac harus menyelesaikan kilat atau berbasis Java "Tidak Ada Download versi" (juga disebut "Lite" versi, untuk alasan-alasan yang dapat diprediksi) dari PC utama mereka-hanya poker di kamar. Dan situs yang langka yang secara khusus untuk pengguna Mac menyasar menderita dari kurangnya lalu lintas kualitas, seperti mereka mengecualikan pengguna PC dari bergabung dengan meja-meja. Tetapi tidak ada lagi! Pada tanggal 19 Januari, 2006, Miringkan Penuh Poker membuka pintu-cyber untuk komputer Apple http://www.88dewa.com.

FullTilt Poker, satu-satunya online poker di ruangan di mana Anda dapat mempelajari dari dan bersaing dalam game uang riil terhadap lebih dari 10 bagian atas poker selebriti, telah menerbitkan sebuah versi yang dapat didownload berfitur penuh dari perangkat lunak poker online untuk Mac. Perangkat lunak yang didukung Mac akan memungkinkan pengguna Mac untuk bergabung FullTilt Poker yang lebih dari 10.000 PC aktif-memiliki pemain di meja-meja. Akhirnya, pada satu Full Miringkan tabel Poker, Anda dapat memutar terhadap pengguna Mac dan PC pengguna pada saat yang sama.

FullTilt Poker meluncurkan rilis Mac mereka dengan, "Apel Hari", di mana mereka promosi dan memberikan satu 17" iMac setiap hari selama 2 minggu setelah melepaskan.

Interface, grafis, suara, permainan -- apa-apa tentang Miringkan Penuh Poker untuk Mac adalah betul-betul sama atau sebagai baik sebagai PC setara. Pemutar Poker FullTilt, apakah pada Macintosh atau Windows, menikmati sejarah tangan, catatan pemain, dan sebuah "Auto-Center" mode tampilan untuk keseluruhan terbaik melihat dari game, semua waktu.

Kisah mendapat masih lebih lengkap, namun, untuk FullTilt Poker juga menawarkan pengguna Mac Podcasting dan kemampuan Videocasting. Ini berarti bahwa para pemain dapat melihat dan bahkan berlangganan webcasts bermain poker online tip lainnya, berita, wawancara, player bios, dan lebih.

FullTilt Poker 4.1.2 untuk Mac adalah saat ini dalam mode Beta, artinya mungkin tidak memiliki semua kinks disetrika keluar, tetapi ada pembaruan yang hampir tiba. Hingga saat itu, pengguna Beta mengidentifikasi bug apa pun yang mereka temukan dalam perangkat lunak akan diberi upah dengan "karunia" FullTilt Poker topi. Mac OS 10,3 atau lebih tinggi diperlukan untuk menjalankan Miringkan Penuh Poker untuk Mac.

Slim pemilihan ramah-Mac online kamar poker juga mencakup Poker Hollywood, Pasifik, dan Bugsy Poker's Club, tetapi hanya FullTilt Poker untuk Mac datang dengan semua manfaat bermain di FullTilt Poker, yaitu "Tim Miringkan", penuh di antara mereka: Andy Bloch, Chris Ferguson, Filipi Gordon, Clonie Gowen, Jennifer Harman, Filipi Ivey, Yohanes, Howard Lederer Juanda, Erick Lindgren, Mike Matusow, dan Erik Seidel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar