Senin, 19 Desember 2016

Lumba-lumba Tahu Saling Dengan Nama Juga Bermain Poker Pada Sabtu Malam


lumba, yang kita sudah tahu biasanya lebih tingi terang, terutama untuk mamalia tanpa senjata atau kaki, nampaknya bahkan lebih cerdas dari kami dicurigai. Baru-baru ini dalam sebuah studi tentang perilaku lumba-lumba, ia ditentukan bahwa mamalia pandai dapat membuat serangkaian gelak dan squawks yang lumba-lumba lain akan mengenali seperti namanya.

Apa yang belum dilaporkan secara luas adalah, lumba-lumba, setelah kemampuan mereka untuk berbicara ditemukan, bersedia terlibat dalam sebuah jauh lebih keterangan rinci tentang rencana mereka. Ia seolah-olah mereka telah ditentukan, dalam cara affable mereka, bahawa laut-lautan, seperti saat ini tercemar, tidak mampu memberikan sebuah rumah ramah untuk jangka panjang. Jadi mereka telah menyimpulkan mereka harus akhirnya bergerak keluar ke tanah.

Upaya pertama mereka untuk excape thrall-di lautan, yang disalah oleh kita sebagai sonar mereka pergi tersilap, meninggalkan sebuah jumlah mereka membasuh naik pada pantai-pantai di mana mereka, sayangnya, kedaluwarsa. Sebagai hasil dari pengalaman bocah-bocah malang, theyve belajar bahwa adaptasi ini akan membutuhkan waktu beberapa saat.

Dalam upaya untuk memberi dorongan, theyve evolusi mulai meniru beberapa kegiatan yang berpikiran lebih sederhana kita terhenti pada manusia memanjakan dalam, di tengah-tengah mereka, Sabtu malam poker.

Jadi sekarang, pada mana-mana pada petang hari Sabtu, melompat-lompat di atas gunung-berprestasi dapat dilihat berkumpul mengelilingi sebuah permainan, karang dari.

Sebagai mereka terus lecutan gen mereka, yang mereka harapkan untuk meniru kegiatan manusia yang semakin kompleks dan akhirnya pindah ke darat sebagai setara, kami jika tidak sesuatu yang bahkan lebih besar.

Sebagai salah satu lebih tingi akan adanya 'Mengapa lumba-lumba untuk seorang peneliti, Hey, jika finny nenek moyang manusia dapat belajar untuk hidup di darat, apalagi untuk menghentikan seikat intelligent mamalia seperti kita dari dibayangi semua itu http://www.88dewa.com?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar